VISI & MISI PKK

VISI

PKK Kelurahan Sempaja Barat

Terwujudnya keluarga beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju, mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan yang nyaman.


MISI

PKK Kelurahan Sempaja Barat

  1. Meningkatkan mental spiritual, perilaku hidup dengan menghayati dan mengamalkan Pancasila serta meningkatkan pelaksanaan hak dan kewajiban sesuai dengan Hak Asasi Manusia (HAM) demokrasi, meningkatkan kesetiakawanan sosial dan bergotong royong serta pembentukan watak bangsa yang selaras, serasi, seimbang.
  2. Meningkatkan kualitas dan kwantitas pangan keluarga serta upaya peningkatan pemanfaatan pekarangan melalui HATINYA PKK sandang dan perumahan serta tatalaksana rumah sehat.
  3. Meningkatkan derajat kesehatan, kelestarian lingkungan hidup serta membiasakan serta dalam semua aspek kehidupan dan perencanaan ekonomi dengan membiiasakan menabung.
  4. Pengelola gerakan PKK baik kegiatan peroganisasian maupun pelaksanaan program-program yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi masyrakat setempat.